Rabu, 12 Agustus 2015

Ria Miranda Review


Ria Miranda and her daughter

Kali ini aku mau buat review tentang Ria Miranda ahh...

Ria Miranda (RM) adalah nama designer yang sekaligus dijadikan nama brand-nya. Uni yang satu ini emg jago banget bikin design yang feminin dan sederhana, tapi sekaligus anggun banget. Dengan warna pastel, koleksi2nya jadi kayak dreamy gt... weww... ngiler deh... coba aja liat baju2 di webstore atau di intagramnya, dijamin mupeng n kebawa sampai alam mimpi. Namun, ada satu hal yang aku sayangin, harganya itu loohh ga cocok buat PNS kaya aku T-T.

Tempo hari pas jaman masih kuliah di STAN, aku sempet iseng ke butiknya di Sektor 1 Bintaro. Lokasinya deket banget sama Burger Blenger. Waktu itu, RM lagi diskonan sampe 50%. Pas liat butiknya, mungkin kesannya sepi n takut buat masuk, tp masuk aja... mbak yang jaga welcome banget... waktu itu customer yang datang cuma aku, 3 orang mbak2 dari malaysia, sama mbak2 yang beli kerudung. Lucunya, bahkan orang malaysia itu pun bilang kalo koleksi Ria Miranda mahal, tapi emang bagusss. =D


Bentuk butiknya kayak rumah tapi menurutku penataannya kurang oke. Abisnya kaya kurang terawat gitu. Baju2 custom yang dipajang agak ada debunya, padahal itu kan baju-baju yang notabene harganya bisa sampai jutaan. Harusnya penataannya harus lebih oke. 

Setelah berkeliling and liat2, penampakan koleksinya ga jauh beda sama yang di foto, baguus deh. Sayang sebagian besar ukurannya kebesaran kalo buat aku yang petite ini. Waktu itu aku suka banget sama blus yang terbuat dari serat nanas n warnanya keemasan. Tapi pas liat harganya, langsung mundur teratur deh ya... kwkwkwk... abisnya uda hampir setengah juta aja, padahal uda didiskon 40% loh yaaa...

Pas milih2 lagi, ahirnya nemu dress basic yang simple n bisa dipadu-padanin sama blazer yang bisa dipake buat acara kantor atau kondangan. Pas aku nyoba di kamar ganti, wow... potongan bajunya pas banget sama badanku, trus rok bawahnya bener2 ngelemprek jatuh, bagus deh... kainnya juga ga panas. Harga normalnya kalo ga salah sekitar 700k, tapi diskon loh 50% (teteepp aja mahal). Dengan motivasi penasaran dan pengen aja punya baju rancangan Ria Miranda, finally aku beli basic dress itu (dan ga bilang2 sama suami *evildance).

Aku si seneng belanja di butiknya Ria Miranda, kenapa? karena selain koleksinya bagus2, mbak2 yang ngelayanin juga ramah abis. Meskipun aku keliatan lusuh, aku tetep dilayanin dengan maksimal loh (*terharu). Selain itu, disana kita bisa langsung permak baju yang kita beli. Dress yang kubeli kan kepanjangan, disana bisa langsung dipotongin. Yayyyy!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post