Senin, 22 Agustus 2016

Kunjungan Perdana ke RSIA Gladiool Magelang

Ternyata sharing di blog tuh banyak sekali manfaatnya. Kemarin saya direkomendasikan untuk Bayi Tabung di RSIA Gladiool Magelang oleh salah seorang teman di internet yang nyasar ke blog saya (alin). Saya dan suami pun langsung ke TKP dan membuat appointment dengan dr Yunita SpOg. Kami kesana mengandalkan Gmap, jadi waktu sampai di sana, kami agak terheran-heran karena letak rumah sakit ini seperti di dalam komplek perumahan. Bangunannya juga seperti klinik biasa. Sangat berbeda dengan Morula IVF. Biasa banget pokoknya. Namun, kalau dilihat dari segi lingkungannya, wow, kami takjub. Udara yang adem, lingkungan yang asri, dan kota yang ayem. Sepertinya akan cocok sekali untuk program Bayi Tabung yang mana pasien harus stress-free.

Kami mendapat nomor urut 1 dan diberitahu bahwa jam 7-7.30 pm diramalkan (=p) dokter sudah datang. Karena kami sampai jam 6an, kami pun memutuskan untuk ke alun-alun kota terlebih dahulu untuk mencari makanan khas Magelang sekalian jalan-jalan. kami pun ter-wow sekali lagi. Kotanya enak banget. Kalem, adem, ayem, dan tentrem. Enaknyaaaa liat suasana kota yang seperti ini. Setelah makan (yang terburu-buru banget), kami pun langsung menuju rumah sakit. Sempat masih nunggu si di sana karena katanya dokternya terkena macet. Sekitar jam 8an pun dokter datang. ternyata dr Yunita masih muda banget. Orangnya ramah. Cantik. Jelasinnya lengkap. Mau dengerin kami cerita ngalor ngidul. Fleksibel. Murah senyum. Pokoknya kami puas konsultasi di sana.

Biaya dokter, USG, dll sekitar 400.000 
Obat sekitar 200.000

To do list:
1. minta histori hasil cek hormon dari Prodia
2. konsultasi via WA
3. cek sperma ulang

mini album buat tempat print2an hasil USG

lucu ya

3 komentar:

  1. Mbak Tika udah kesana? Waaahhh... Kami baru mau akan ingin (halaahhh...panjangnya) kesana bulan depan mbak. Saya direkomendasiin ke dokter doddy mbak sm kenalan yang kesana awal th lalu. Semangat mbak tikaa. Nanti saya nongol lg deh buat komen. Btw, itu yg benarkah info yg saya kasih soal biaya? Belum telepon kesana lg nih.. Salam kenal

    BalasHapus
  2. Mba sdh ivf blm klo sdh tlg di info total biaya nya dunk hihi
    Saya rencana feb ivf cari yg murah 😅

    BalasHapus
  3. bantu jawab ya... mbak mira terakhir saya tanya (tgl 26 Jul 2016) biaya bayi tabung disana 25-30 jt tergantung pada treatment dokter. Kalau mbak n suami kondisinya oke semua mungkin masih dalam range segitu. Tapi coba diupdate lagi nanti Januari 2017, karena ivf gladiool lagi tutup Nov n Des 2016 ini, kalau gak salah karena ada perbaruan di lab gitu deh. Saya akhir bulan Oktober kemarin kesana soalnya.

    sejauh yang saya tau BT disini murah ya mbak dibandingkan tempat lain, cuma aja lokasinya yang jauh di Magelang.

    BalasHapus

Ads Inside Post