Kamis, 03 Desember 2015

Promo Bayi Tabung Morulla Ivf

Horeeeee Morulla Ivf lagi ada promo akhir tahun 2015!! Program Bayi Tabungnya dibandrol dengan 43.900.000. Serunya lagi, buat nasabah Bank Mandiri & BCA yang ga bisa bayar cash, bisa dicicil selama 3, 6, 12 bulan dengan bunga 0%. Buat yang menggunakan cicilan, harganya sedikit berbeda menjadi 47.000.000. (Bank tuh emg pinter ya, cicilan siy memang 0%, tapi harganya nambah jadi 47.000.000, zzz -_-' *salah fokus)

Pas kemarin kontrol di Morulla, aku minta brosur Ivf yang promo dan yang tidak. Setelah kubandingkan, ternyata bedanya di paket obatnya. Paket obat promo menggunakan dosis standar, jadi semisal si calon ibu memerlukan obat lebih dari paket yang ditawarkan, maka dia akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan tambahan obat yang diberikan. Perbedaan harganya ga begitu besar, hanya sekitar 10% (menurut bag. admission).
Jauh sebelum konsul sudah happy dan semangat banget buat ikutan, eh tapi setelah kontrol ke dokter ivan sepertinya beliau belum kasih sinyal ke arah Ivf. Menurut keterangan2 beliau, masalah kami masih ringan dan mentok2nya mungkin pake inseminasi. Sesuai kesepakatan awal dengan suami, kami memutuskan untuk ngikut apapun kata dokternya aja.






*harga di atas berupa harga perkiraan

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mbak mungkin bisa cari info RS Gladiool Magelang. disana bayi tabung lebih terjangkau. terakhir Tanya (tgl 26 Jul 2016) biaya bayi tabung disana 25-30 jt tergantung pada treatment dokter (kurang lebih). Semangatttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah banget itu mba... kmrn aku uda coba di bunda tapi berhenti di tengah jalan karena hormonku ga bagus... aku cari info gladiol dlu, makasih mba sarannya,.. =D

      Hapus

Ads Inside Post