Kamis, 24 Agustus 2017

Kenapa Belajar Menjahit?

Buat orang yang ga bisa diem kaya aku, ngerti sedikit tentang crafting tuh membantu banget untuk menambah kerjaan yang bisa kukerjain kalau kurang kerjaan (nah loh bacanya pusing ga... =p). Sebenarnya, aku belum paham banyak tentang jahit menjahit. Tapiii... aku bertekad banget niii untuk improve skill-ku meskipun dengan project yang simple2 dulu.

Kenapa belajar jahit? Personally, I want to make my own clothes. Kadang kan kita liat baju2 di internet cakep2, sayangnya baju2 itu ga dijual di mall2 atau online shop di sekitar kita. Atau baju2 tadi harganya mahal n kayaknya ga worth gitu kalo dijual dengan harga jutaan rupiah. 


Selain alasan di atas, aku punya habit make kaos yang longgar dan adem (secara kan Indonesia panas dan lembab). Jadi, aku hobi banget tuh hunting kaos2 longgar/loose di internet atau di mall. Meskipun uda berkali-kali beli, bahannya belum ada yg adem karena kebanyakan terbuat dari spandex. Kalo aku uda bisa jahit, aku pengen jahit kaos sendiri sesuai dengan yang aku pengen. Simple kan alasannya? =D

So, yuk mulai belajar menjahit...

Di post-post selanjutnya aku akan membagi informasi tentang jahit-menjahit yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post