Senin, 02 April 2018

Kebahagiaan Ada di Sekitar Kita



Mandatory duty nya Mika tiap weekend

Assalamu'alaikum... Long weekend pada kemana ni? Kami sekeluarga di rumah aja dooong. Entah sejak kapan kami jadi homebody orang rumahan banget. Apa sejak ada internet ya? *nyengir

Btw, long weekend ini aku habiskan di rumah mertua. Kalau di rumah mertua, biasanya aku cuma mondar mandir glundang glundung aja ga jelas. Hampir ga ada kerjaan kecuali kalau mertua ada acara n kami jadi bala tentara bantuan. Karena kalau ga ada kerjaan aku suka bete dan bosen, akhirnya aku buat target long weekend ini aku harus ngerti cara foto produk.

Biar rencana berjalan mulus semulus kulit Mika (my baby nephew *kisskiss), aku uda nyusun rencana setiap harinya mau ngapain aja. Rencananya Jum'at mau kupake buat belanja di Tanah Abang, Sabtu buat belanja di IKEA, dan Minggunya buat belajar foto produk. To do list Jumat berjalan sesuai rencana, tapiii tiba2 sorenya kepalaku sakit dan hidung meler. huhu. Fix deh hari Sabtu aku kena flu (panas, hidung meler, kepala cenut2, n badan pegel2). Seharian aku istirahat doang di rumah mertua. T-T Alhamdulillah hari minggu badan udah sedikit lebih baik dan pagi-paginya sempet explore sekeliling rumah mertua buat foto-foto. Wah... ternyata di rumah mertua banyak spot cantik. Ditambah ada Mika dan Semi yg bisa kujadiin objek foto. =D Meskipun ga jadi belajar foto produk, tapi bisa belajar motret alam.

Setiap weekend kami selalu berusaha meluangkan waktu untuk orang tua kami. Kalau tidak pergi mengunjungi orang tua suami, ya berarti ke orang tuaku di Jawa Tengah. Kami ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka. Hmm... bisa dibilang ini salah satu cara kami mengungkapkan rasa sayang kami ke mereka. Karena umur hanya Alloh yang tau, aku tidak ingin kelak menyesal karena tidak bisa memberikan perhatian lebih banyak ke mereka.

Semakin ke sini, aku semakin berpikir, ngapain jalan2 ke ujung dunia tanpa ada tujuan yang jelas faedahnya. Mending buat ketemu keluarga atau orang tua aja. Kelak di Surga kan kita bisa minta apapun ke Alloh. Termasuk minta keliling dunia. Ya kan? =P


Ayamnya cantik

Pohon-pohonnya cantik

Tanahnya cantik

Kucing liarnya cantik

Anggreknya cantik

Green and Yellow are My fave combo

Langitnya cantik

Dua anak ini hatinya cantik, aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post