Jumat, 13 April 2018

Review Jilbab Segiempat Voile



katun voile

Salah satu kain kerudung yang sedang hits belakangan ini adalah kain voile. Banyak online shop ternama yang menjual voile printed dan polos. Tergoda sih dengan motif-motifnya yang kece, tapi setelah cek harganya jadi mikir dua kali buat beli. =D 

Menurutku, voile ini versi tebalnya kain paris (kerudung paris). Dulu pernah beli kerudung voile polos di online shop, tetapi pas barangnya dateng aku kok kurang sreg ya =p. Bagus sih, cuma untukku ketebalan, kwkwk... Kemarin pas lagi belanja kain di Tanah Abang, ga sengaja ketemu kain voile gulungan. Pas aku raba2, ternyata kainnya lebih tipis dari voile yang sebelumnya kubeli tetapi lebih tebal dari kerudung paris. Wah pas banget. Akhirnya aku beli deh dua warna, hitam dan mustard. Tekstur voile ini agak berbulu dikit dan kalau kecantol paku/peniti bakalan bubrah, mirip paris.


Sampai sekarang, tetep, kerudung paris masih jadi andalan dan favorit bgt meskipun tipis. Semoga segera ketemu jodoh kain yang pas buat kerudung biar bisa meninggalkan kerudung paris andalan. Abisnya, kerudung paris tuh kadang rawan tembus pandang. T-T BTW, ga semua paris tipis deng, kadang nemu juga paris yg lumayan tebal. So, apa kain kerudung favorit kamu?

fyi
voile, paris : terbuat dari katun

Ini foto-foto close up kain voile-nya:


Satu lapis

Dua lapis

pori2nya besar, jd lebih adem =D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post